Liga Indonesia

Sebelum Bertolak ke Dubai, Timnas Indonesia Dapat THR Plus Tambahan Uang Saku

Rabu, 12 Mei 2021 22:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan bahwa Timnas Indonesia sudah mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dan juga tambahan uang saku jelang berangkat ke Dubai. Copyright: © PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan bahwa Timnas Indonesia sudah mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dan juga tambahan uang saku jelang berangkat ke Dubai.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan bahwa Timnas Indonesia sudah mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dan juga tambahan uang saku jelang berangkat ke Dubai.

THR itu diberikan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, diikuti kenaikan uang saku bagi jajaran insan Timnas Indonesia.

"Uang THR sudah cair. Itu tidak boleh lama-lama. Untuk uang saku, kami berikan peningkatan," ujar Mochamad Iriawan dilansir dari Antara.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut memilih untuk merahasiakan soal jumlah THR serta uang saku yang diterima para pemain Timnas Indonesia.

Selain THR dan uang saku, Egy Maulana Vikri dkk juga akan menerima sepatu sepak bola dan sepatu olahraga baru. Mochamad Iriawan menyebut bahwa sepatu-sepatu itu nantinya akan digunakan untuk bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Turnamen tersebut rencananya akan dilangsungkan di Uni Emirat Arab (UEA). "Untuk sepatu, kami akan membelikannya di Dubai," sambungnya lagi.

Skuat Timnas Indonesia akan segera bertolak ke UEA pada 17 Mei mendatang. Akan ada tiga pertandingan yang harus dilakoni di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga kontra Thailand akan menjadi pertandingan pertama yang akan digelar pada 3 Juni 2021.