Bursa Transfer

Pemain Buangan Chelsea Diperebutkan Arsenal dan Manchester City

Kamis, 13 Mei 2021 18:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Pemain Southampton, Ryan Bertrand. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Southampton, Ryan Bertrand.

INDOSPORT.COM - Meski sudah dibuang oleh Chelsea, ternyata Ryan Bertrand laris manis diperebutkan oleh Arsenal dan Manchester City.

Kabar mengejutkan datang dari Goal yang melaporkan kalau pemain Southampton, Ryan Bertrand sedang diperebutkan Arsenal dan Manchester City. Ryan Bertrand sejatinya adalah salah satu dari banyak pemain yang dibuang oleh Chelsea.

Pasalnya, persiangan di bek kiri Chelsea sangatlah ketat sehingga memaksa Bertrand harus cabut ke Southampton. Ternyata di Southampton, peforma Bertrand terbilang lumayan.

Hal itu memicu Arsenal dan Manchester City tertarik padanya. Padahal bek kiri Inggris itu sebenarnya juga sudah tak muda lagi, ia sekarang sudah berusia 31 tahun.

Tapi sepertinya itu tak menghalangi niatan Arsenal dan Manchester City untuk mencoba mendapatkannya di bursa transfer nanti. Khusus untuk Arsenal, sebenarnya mereka sudah coba mendekati Bertrand pada Januari lalu, tapi gagal.

Sekarang, Bertrand tampaknya akan hengkang setelah ia masih menolak melakukan perpanjangan kontrak dengan Southampton. Kontraknya sendiri dikabarkan akan segera habis di Southampton.

Fakta itu agaknya menjadi lampu hijau bagi Chesea dan Manchester City untuk mendatangkan Ryan Bertrand. Namun yang sekarang jadi pertanyaannya, mengapa Arsenal dan Manchester City begitu tertarik dengan buangan Chelsea yang satu ini?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%