Liga Italia

Andrea Pirlo: Inter Milan Lebih Baik dari Juventus

Jumat, 14 Mei 2021 23:19 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @Pirlo_official
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, secara terbuka mengakui bahwa jawara Liga Italia 2020-2021, Inter Milan, lebih baik dari timnya. Copyright: © Twitter @Pirlo_official
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, secara terbuka mengakui bahwa jawara Liga Italia 2020-2021, Inter Milan, lebih baik dari timnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, secara terbuka mengakui bahwa jawara Liga Italia 2020-2021, Inter Milan, lebih baik dari timnya. 

Pirlo menilai bahwa musim ini Inter Milan tampil lebih konsisten dan lapar dibanding timnya. Ia pun memberikan selamat kepada Nerazzurri untuk gelar musim ini. 

"Saya senang dengan respons pada hari Rabu (saat menang melawan Sassuolo), kami perlu berkumpul kembali setelah pertandingan melawan Milan dan kami kompak," kata Pirlo pada konferensi pers sebelum laga pekan ke-37 melawan Inter Milan seperti dikutip dari Football Italia.

Bianconeri mempersiapkan pertandingan penting melawan Nerazzurri besok, saat mereka duduk satu poin di belakang empat besar dan menghadapi juara yang baru dinobatkan di Allianz Stadium.

Pasukan Pirlo sangat membutuhkan tiga poin untuk membantu mereka dalam pertarungan memperebutkan Liga Champions dan pelatih senang dengan sikap yang dia lihat dari para pemainnya melawan Sassuolo.

Andrea Pirlo merasa mendapat respon yang tepat dari anak buahnya di Reggio Emilia, ketika Bianconeri bangkit kembali dengan kemenangan 3-1 atas Sassuolo.

Pirlo mengatakan Federico Chiesa harus tersedia untuk pertandingan besar melawan Inter dan memastikan Merih Demiral akan kembali.