Liga Italia

Inter Milan Melarat, Romelu Lukaku Ketiban Sial Rumahnya Didatangi Polisi

Jumat, 14 Mei 2021 13:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

INDOSPORT.COM - Romelu Lukaku sial berlipat ganda. Usai rumor gajinya akan dipangkas Inter Milan, bintang asal Belgia itu digrebek polisi. 

Romelu Lukaku tiba di Inter Milan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Lukaku tampil bagai bintang di tanah Italia. 

Musim 2019/20 lalu, Lukaku sukses mengantar Nerazzurri finish sebagai runner-up Serie A Liga Italia, sementara musim ini klub sudah dipastikan merebut gelar scudetto. 

Mantan pemain Anderlecht musim ini juga menjadi juru gedor paling ampuh di skuat Antonio Conte. Ia mencatatkan 28 gol untuk Inter di semua kompetisi. 

Kendati demikian, kehidupan serta karier Romelu Lukaku di Inter Milan tidak sepenuhnya menyenangkan. Sebagaimana diketahui, La Beneamata mengalami krisis keuangan dengan hutang yang menumpuk. Gaji pemain terlambat sejak awal musim, klub juga dilaporkan tidak sanggup memberikan bonus juara kepada Romelu Lukaku dkk. 

Terkini, Presiden Inter, Steven Zhang meminta para pemain untuk merelakan dua bulan gaji dan tetap menerima salary cut di musim depan. 

Bukan hanya itu, Romelu Lukaku yang baru merayakan pertambahan usianya yang ke-28 pada Kamis (13/05/21), juga ketiban sial. Kesialan kali ini bersumber pada kesalahan Lukaku sendiri.