Liga Indonesia

Belum Puas, Ini Ambisi Besar Nabil Husein demi Kejayaan Borneo FC

Jumat, 14 Mei 2021 23:04 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© borneofc.id
Belum puas dengan perkembangan timnya, Nabil Husein punya ambisi besar untuk membawa Borneo FC menjadi klub lebih profesional dan meraih kejayaan. Copyright: © borneofc.id
Belum puas dengan perkembangan timnya, Nabil Husein punya ambisi besar untuk membawa Borneo FC menjadi klub lebih profesional dan meraih kejayaan.

INDOSPORT.COM - Presiden Borneo FC, Nabil Husein, ternyata belum puas dengan perkembangan timnya. Dia punya ambisi besar untuk membawa Pesut Etam menjadi klub lebih profesional dan meraih kejayaan.

Kerap menghasilkan pemain muda berkualitas dan mengirimnya ke Timnas Indonesia tak lantas membuat Nabil puas. Dia punya ambisi lain yakni membangun fasilitas lapangan sendiri untuk latihan serta fasilitas untuk gym pemain.

"Alhamdulilah rencana kami saat pertama kali Borneo FC ada di Samarinda yakni pembangunan lapangan latihan sendiri. Dan mulai tahun ini kami sudah mulai menggarap lapangan latihan tersebut. Ini bentuk keseriusan kami memajukan sepak bola Samarinda,” ujar Nabil.

Pembangunan lapangan latihan sudah dimulai dan berada di kawasan Loa Bakung. Sementara sarana fitness center atau gym dibangun di kawasan Jalan Gatot Subroto. 

Nabil Husein menjelaskan, penggarapan sarana lapangan latihan dilakukan bertahap dan baru akan rampung dalam dua atau tiga tahun ke depan. Sedangkan untuk fitness center sudah bisa digunakan tahun itu.

"Ya semua kami lakukan secara bertahap prosesnya. Saya mohon doanya saja supaya proyek lancar sampai bisa kami gunakan," ujarnya.

"Fitnes Center bakal selesai lebih cepat, Insya Allah. Semoga tak ada kendala jadi bisa selesai tahun ini. Yang pasti sedikit demi sedikit kami lengkapi fasilitas dan bisa menunjang Borneo FC meraih prestasi. Mohon doa dan dukungannya," harap Nabil.