Liga Indonesia

Kesan Gelandang Persebaya Pertama Kali Lebaran di Timnas Indonesia

Jumat, 14 Mei 2021 14:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Liga Indonesia Baru
Baru pertama kali merayakan Idulfitri di tengah pelatnas Timnas Indonesia, bintang Persebaya, Ady Setiawan, menceritakan momen istimewa tersebut. Copyright: © Liga Indonesia Baru
Baru pertama kali merayakan Idulfitri di tengah pelatnas Timnas Indonesia, bintang Persebaya, Ady Setiawan, menceritakan momen istimewa tersebut.

INDOSPORT.COM – Baru pertama kali merayakan Idulfitri di tengah pelatnas Timnas Indonesia, bintang Persebaya, Ady Setiawan, menceritakan momen istimewa tersebut.

Gelandang Persebaya Surabaya, Ady Setiawan baru pertama kali merayakan Idul Fitri di pemusatan latihan Timnas Indonesia. Dia pun berbagi cerita tentang momen tersebut.

Ady terpaksa melewatkan lebaran bersama keluarga karena terpilih untuk ikut kualifikasi Piala Dunia 2022 dan dua laga internasional. Dia dan rekan-rekannya di Timnas pun menjalani Sholat Idulfitri 1442 Hijriah di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (13/05/21).

"Alhamdulillah dapat melakukan sholat Ied bersama teman-teman pemain dan ofisial timnas Indonesia. Momen ini pertama bagi saya, karena biasanya merayakan Idulfitri bersama dengan keluarga di rumah," kata Ady Setiawan.

Pemain 27 tahun itu berharap berkah Idulfitri menaungi Timnas Indonesia, sehingga bisa melewati sisa laga kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan kemenangan.

"Saya dan rekan-rekan di timnas Indonesia mengucapkan selamat Idul Fitri dan mohon maaf lahir batin. Semoga timnas Indonesia diberi kelancaran demi hasil terbaik di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti," ujar bintang Persebaya ini.