Liga Indonesia

Usai dapat THR, Skuat Timnas Indonesia Dapat 'Kado' Spesial di Hari Lebaran

Kamis, 13 Mei 2021 23:31 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
© PSSI
Para pemain Timnas Indonesia diberikan kado spesial atau diliburkan pada hari ini, Kamis (13/05/21) atau bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri. Copyright: © PSSI
Para pemain Timnas Indonesia diberikan kado spesial atau diliburkan pada hari ini, Kamis (13/05/21) atau bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri.

INDOSPORT.COM - Para pemain Timnas Indonesia diberikan kado spesial atau diliburkan pada hari ini, Kamis (13/05/21) atau bertepatan dengan Hari Raya Idulfitri. Nantinya mereka akan kembali latihan besok atau lusa sebelum berangkat ke Uni Emirat Arab.

Staf PSSI mengonfirmasi, Timnas tetap berlatih semalam, tetapi hari ini diliburkan karena sebagian besar pemain merayakan lebaran. Namun, jatah libur tersebut tidak lama karena mereka harus mempersiapkan diri untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2022 dan laga uji coba internasional.

Timnas Indonesia akan menjalani tiga laga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan UEA, Vietnam dan Thailand pada Juni nanti. Skuat Garuda akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni dan semua pertandingan dimainkan di UEA.

Dalam rangka menyambut lebaran, para pemain Timnas mendapatkan tunjangan hari raya (THR) dan juga tambahan uang saku jelang berangkat ke Dubai. Hal itu telah dipastikan oleh ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan.

"Sudah langsung (dibayarkan), langsung cair cepat, tidak boleh lama-lama. THR kami berikan, jumlahnya rahasia. Kemudian untuk uang saku kami akan berikan peningkatan,” kata Mochamad Iriawan.

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah menentukan 28 pemain yang dibawa untuk tiga sisa lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 plus dua uji coba. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%