Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spayol: Granada vs Real Madrid

Jumat, 14 Mei 2021 01:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Duel Granda vs Real Madrid akan tersaji, Jumat (14/05/21) pukul 03:00 dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Duel Granda vs Real Madrid akan tersaji, Jumat (14/05/21) pukul 03:00 dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming.

INDOSPORT.COM - Duel Granda vs Real Madrid akan tersaji, Jumat (14/05/21) pukul 03:00 dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming. 

Real Madrid bakal bertindak sebagai tuan rumah saat berkunjung ke markas Granada pada pertandingan yang berlangsung di Los Carmenes.

Dalam lawatannya, Real Madrid membawa misi amat penting yakni menjaga asa untuk menjegal Atletico Madrid demi gelar juara LaLiga Spanyol musim ini.

Real Madrid saat ini menempati urutan tiga klasemen dengan 75 poin, tertinggal lima angka dari Atletico Madrid, dan selisih 1 poin dengan Barcelona. 

Los Rojiblancos memang sudah berada di ambang juara, namun Madrid tentu tidak mau menyerah begitu saja. 

Blunder di laga kontra Granada bisa mengakhiri ambisi skuat Zinedine Zidane untuk meraih gelar, yang berarti Karim Benzema dkk harus berhati-hati meski diunggulkan dalam laga ini.

Sementara itu Granada sendiri juga patut diwaspadai meski dianggap sebagai tim yang biasa-biasa saja. Pasalnya, anak asuh Diego Martinez ini sempat mengalahkan tuan rumah Barcelona dengan skor 1-2.