Liga Indonesia

Aktivitas Tim Persib Libur, Beckham Tak Bisa Berleha-leha

Sabtu, 15 Mei 2021 13:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang muda tim Liga 1 Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, tidak bisa berleha-leha meskipun saat ini aktivitas latihan tim sedang diliburkan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang muda tim Liga 1 Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, tidak bisa berleha-leha meskipun saat ini aktivitas latihan tim sedang diliburkan.

INDOSPORT.COM - Gelandang muda tim Liga 1 Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, tidak bisa berleha-leha meskipun saat ini aktivitas latihan tim sedang diliburkan, setelah sebelumnya mengarungi turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Menurut Beckham, saat aktivitas latihan skuat Maung Bandung diliburkan sejak Selasa (27/04/21), pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tetap memberikan tugas kepada pemainnya untuk menjalankan program latihan mandiri di kediamannya masing-masing.

Sehingga, selama aktivitas latihan tim Persib diliburkan, Beckham tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar. Dengan demikian, saat tim kembali berlatih ia bisa langsung mengikuti materi yang diberikan Robert Alberts.

"Ada program dari coach. Kita hanya menjalani latihan dari program yg sudah dikasih, kita gak diam, sudah ada program dari pelatih," kata Beckham.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini menambahkan dirinya tidak menemui kendala saat menjalankan program latihan mandiri. Selain itu, Beckham juga tetap semangat berlatih selama aktivitas tim diliburkan.

"Progressnya lebih baik, kita step by step. Jangan sampai pas latihan kita malah jadi drop kan kita lebih siap," jelas pemain jebolan Diklat Persib ini.

Rencananya, Robert Alberts akan mengumpulkan kembali pemainnya pada 22 Mei 2021 mendatang, untuk persiapan mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang dijadwalkan akan bergulir pada 3 Juli 2021.

"Iya kita kumpul 22 Mei, kita kan kemarin habis Piala Menpora sudah bubar. Jadi, harusnya kita sudah lebih fresh, setelah libur kan ada banyak evaluasi yang kita lakukan," ucap pemain yang sebelumnya sempat dipanggil bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.