Liga Spanyol

Ngobrol Serius dengan Ronald Koeman, Presiden Barcelona Bahas Hal Terduga

Sabtu, 15 Mei 2021 20:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden Barcelona, Joan Laporta mengajak Ronald Koeman diskusi serius setelah Blaugana tampil mengecewakan musim ini.

Ini akan menjadi akhir musim yang mengecewakan bagi Barcelona. Meskipun sukses di Copa del Rey, mereka membutuhkan keajaiban untuk mengangkat gelar LaLiga Spanyol yang ketiga kalinya dalam empat musim belakangan.

Sejauh ini Barcelona masih terpaut empat poin dari Atletico Madrid, si pemuncak klasemen sementara. Tim berjuluk Blaugrana itu juga terpaut dua poin di belakang rival abadinya, Real Madrid.

Barcelona butuh keajabiban di dua laga tersisa jika ingin meraih gelar LaLiga Spanyol. Selain prestasinya yang kedodoran musim ini, Barca juga tengah jadi sorotan lantaran kontrak Lionel Messi akan segera habis.

Messi memang dikabarkan sudah tidak betah di Camp Nou. Namun, pemain asal Argentina itu memilih untuk bertahan di musim 2020/2021.

Dengan harapan bisa membantu klub meraih gelar LaLiga Spanyol dan Liga Champions. Sayangnya harapan itu sepertinya tidak akan bisa terwujud.

Keadaan itu membuat pelatih Barcelona, Ronald Koeman mendapat tekanan dari banyak pihak. Bahkan karier Koeman digadang-gadang sudah diujung tanduk setelah gagal mengantarkan timnya meraih LaLiga Spanyol atau Liga Champions.