Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Liga Italia AC Milan vs Cagliari: Laga Mudah yang Menentukan

Sabtu, 15 Mei 2021 17:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-37 Serie A Liga Italia 2020/21 antara AC Milan vs Cagliari, Senin (17/05/21) pukul 01:45 dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-37 Serie A Liga Italia 2020/21 antara AC Milan vs Cagliari, Senin (17/05/21) pukul 01:45 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan pekan ke-37 Serie A Liga Italia 2020/21 antara AC Milan vs Cagliari, Senin (17/05/21) pukul 01:45 dini hari WIB.

AC Milan akan menjalani laga mudah dan juga menentukan ambisi mereka menembus Liga Champions musim depan kala melawan Cagliari di San Siro.

Laga ini terbilang mudah karena Cagliari berada di peringkat ke-15. Kendati pertandingan ini terbilang mudah, namun bagi AC Milan sangat menentukan di akhir musim.

Pasalnya, di pekan terakhir Rossoneri akan bertandang ke markas Atalanta. Jika pasukan Stefano Pioli tumbang dalam menghadapi Cagliari, Juventus bisa aja mengejar poin AC Milan yakni berada di posisi ketiga dengan 75 poin, angka yang sama dengan Atalanta yang berada di peringkat kedua.

AC Milan hanya terpaut dua angka dari Napoli serta selisih tiga poin dari Napoli dan Juventus yang saat ini berada di peringkat keempat dan kelima klasemen sementara Serie A Liga Italia musim ini.

Apalagi di pekan ke-38 nanti Juventus bakal melawan Bologna, dengan kondisi tersebut laga melawan Cagliari, AC Milan harus meraih tiga poin penuh. Dengan modal kemenangan 7-0 atas Torino di pekan sebelumnya, Rossoneri diyakini akan tetap menurunkan komposisi terbaiknya

Hakan Calhanoglu akan menjadi central permainan AC Milan baik dengan gol maupun assistnya. Sedangkan bagi Cagliari, laga melawan tim tuan rumah juga menjadi laga hidup dan mati mengingat posisi mereka masih belum aman dari zona degradasi.

Saat ini Cagliari duduk ditempat ke-15, dan hanya terpaut lima poin dari Benevento, di posisi ke-18. Dua laga yang tersisa, Cagliari mau tak mau harus mendapatkan poin termasuk saat melawan AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%