Bursa Transfer

Punya Hubungan Buruk dengan Mourinho, Bintang AS Roma Ditawarkan ke AC Milan

Sabtu, 15 Mei 2021 15:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Giampiero Sposito/Getty Images
Henrikh Mkhitaryan ditawarkan sang agen Mino Raiola ke AC Milan. Pasalnya, ia diketahui punya hubungan buruk dengan pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho. Copyright: © Giampiero Sposito/Getty Images
Henrikh Mkhitaryan ditawarkan sang agen Mino Raiola ke AC Milan. Pasalnya, ia diketahui punya hubungan buruk dengan pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COMHenrikh Mkhitaryan ditawarkan sang agen Mino Raiola ke AC Milan. Pasalnya, ia diketahui punya hubungan buruk dengan pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho.

AS Roma resmi mengakhiri kerja sama mereka dengan Paulo Fonseca pada akhir musim nanti. Sebagai gantinya, Giallorossi menunjuk Jose Mourinho untuk memimpin Lorenzo Pellegrini dkk mulai musim depan.

Kedatangan Jose Mourinho pun langsung membuat AS Roma dikaitkan dengan sejumlah nama di bursa transfer musim panas, di antaranya Eric Dier hingga David de Gea.

Di sisi lain, kehadiran pria Portugal itu membuat masa depan sejumlah bintang Serigala Ibu Kota diragukan, termasuk Henrikh Mkhitaryan. Seperti diketahui, keduanya memang dikenal punya hubungan yang kurang baik saat bekerja sama di Manchester United.

Kepastian kedatangan Jose Mourinho ke Olimpico pun langsung ditanggapi agen Mkhitaryan, Mino Raiola. Tidak tanggung-tanggung, dilansir Sempre Milan, Raiola bahkan telah menawarkan jasa Mkhitaryan kepada klub Serie A Italia lainnya, AC Milan.

Bintang Armenia itu sendiri dinilai bisa memenuhi kebutuhan AC Milan musim depan. Seperti diketahui, Rossoneri terancam kehilangan gelandang serang andalan Hakan Calhanoglu yang masih menolak memperpanjang kontraknya yang habis musim ini.

Dengan penampilan apik bersama Roma di mana musim ini ia sukses mencetak 13 gol dan 13 assist dari 44 laga di semua kompetisi, Henrikh Mkhitaryan diyakini bisa jadi pengganti tepat bagi Calhanoglu. Apalagi, ia sudah 2 musim bermain di Serie A Italia sehingga takkan kesulitan beradaptasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
18%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
9%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
45%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
18%