Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Barcelona Vs Celta Vigo: Usaha Dulu!

Sabtu, 15 Mei 2021 08:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-37 LaLiga Spanyol 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Barcelona vs Celta Vigo di stadion Camp Nou. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-37 LaLiga Spanyol 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Barcelona vs Celta Vigo di stadion Camp Nou.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-37 LaLiga Spanyol 2020-2021 yang menampilkan pertandingan menarik antara Barcelona vs Celta Vigo di stadion Camp Nou, Minggu (16/05/21) pukul 23.30 WIB.

Peluang Barcelona menjuarai LaLiga Spanyol 2020/21 memang terbilang kecil setelah mereka bermain imbang 3-3 atas Levante. Tiga gol Blaugrana dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-57, kemudian Pedri pada menit ke-34 dan Ousmane Dembele pada menit ke-64.

Hasil imbang kontra Levante membuat Barcelona ini berjarak 4 poin dari Atletico Madrid yang menduduki peringkat pertama klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020/21. Untuk tetap menjaga asa menjadi juara, Blaugrana wajib menang saat menjamu Celta Vigo.

Jika tim asuhan Ronald Koeman kalah atau imbang, itu artinya peluang untuk meraih gelar juara LaLiga Spanyol pupus sudah. Namun yang perlu digarisbawahi yaitu Celta Vigo bukan lawan yang mudah untuk Barcelona.

Meskipun pada pertemuan pertama Barcelona menang meyakinkan 3-0 atas Celta Vigo lewat gol Ansu Fati, (11') gol bunuh diri Lucas Olaza (51') dan Sergio Roberto (95'), tidak berarti pada pertemuan kali ini akan berlangsung mudah.

Apalagi dalam lima pertandingan terakhir Celta Vigo, mereka meraih empat kemenangan dan satu kali kekalahan, maka dapat dipastikan tim asuhan Eduardo Coudet akan datang dengan penuh percaya diri, dan tugas Barcelona adalah meredam permainan mereka sejak menit awal.

Apakah di pertandingan kali ini Barcelona akan dengan mudah mengalahkan Celta Vigo dan menjaga asa meraih gelar LaLiga Spanyol 2020/21? Atau justru sebaliknya Celta Vigo yang membuat Blaugrana kerepotan dan menjadi penjegal untuk menjaga asa menjuarai LaLiga Spanyol 2020/21?

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (3-1-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Clement Lenglet; Sergio Busquets; Ousmane Dembele, Frenkie de Jong, Pedri, Jordi Alba; Antoine Griezmann, Lionel Messi.

Celta Vigo (4-4-2); Ruben Blanco; Hugo Mallo, Nestor Araujo, Jeison Murillo, Lucas Olaza; Brais Mendez, Denis Suarez, Renato Tapia, Nolito; Iago Aspas, Santi Mina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%