Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Wolves: Spurs Amankan 3 Poin

Minggu, 16 Mei 2021 21:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/SpursOfficial
Pertandingan Liga Inggris Tottenham vs Wolves Copyright: © twitter.com/SpursOfficial
Pertandingan Liga Inggris Tottenham vs Wolves

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan pekan ke-36 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers.

Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers baru saja selesai tersaji di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (16/5/2021) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Spurs berhasil meraih tiga poin setelah menang dengan skor 2-0 atas Wolves. Dua gol dari pasukan Ryan Mason dicetak oleh Harry Kane dan Pierre-Emile Hojbjerg.

Hasil ini membuat peluang Tottenham Hotspur untuk bisa mendapatkan tiket ke kompetisi Eropa terbuka lebar. Mereka berhasil naik ke posisi lima klasemen Liga Inggris dengan menggusur West Ham United.

Jalannya pertandingan:

Memainkan Gareth Bale sejak menit awal, Tottenham langsung tampil menekan. Beberapa peluang didapat oleh Harry Kane namun selalu gagal dikonversi menjadi gol.

Harry Kane memang tampil lebih ngotot dalam laga ini karena ingin menambah pundi-pundi gol demi mememangkan persaingan meraih top skor Liga Inggris.

Akhirnya perjuangan striker timnas Inggris itu membuahkan hasil. Pada menit ke-45, Kane berhasil mencetak gol setelah menerima umpan matang dari Pierre-Emile Hojbjerg.

Gol itu menjadi penutup keunggulan Spurs atas Wolves pada babak pertama. Seusai jeda, intensitas serangan pasukan Ryan Mason semakin bertambah.

Mereka sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah Pierre-Emile Hojbjerg berhasil mencetak gol pada menit ke-62. 

Setelah unggul dua gol, Ryan Mason langsung melakukan rotasi dengan menarik keluar Harry Winks dan memasukan Giovani Los Celso.

Memasuki menit ke-80, pertandingan semakin memanas. Wolves yang tidak ingin kalah melakukan tekanan dengan memanfaatkan serangan balik.

Namun hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua skor 2-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspur atas Wolves tetap bertahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%