Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Tottenham vs Wolverhampton

Minggu, 16 Mei 2021 19:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Tottenham
Link Live Streaming Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers. Copyright: © Tottenham
Link Live Streaming Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-36 kompetisi Liga Inggris 2020-2021 antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers.

Live streaming Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Wolves bakal disiarkan langsung oleh Mola TV  pada Minggu (16/5/21) mulai pukul 20.05 WIB.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, pasukan Ryan Mason wajib meraih kemenangan atas Wolves. Mereka masih punya peluang besar untuk meraih tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Spurs kini masih terjebak di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 56 poin dari 35 pertandingan. Son Heung-min dkk hanya kalah empat poin dari Liverpool yang bertengger di urutan kelima klasemen.

Dalam pertandingan menjamu Wolverhampton, Harry Kane diprediksi bakal bermain dengan mati-matian. Pasalnya, bomber timnas Inggris itu punya kans besar meraih sepatu emas musim ini.

Harry Kane bertengger di posisi puncak daftar top skor sementara Liga Inggris bersama dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Kedua pemain itu kompak mengoleksi 21 gol hingga pekan ke-36.

Sementara itu, pelatih Tottenham Hotspur yakni Ryan Mason mengakui duel melawan Wolves bakal menjadi pertandingan berat. Di pertemuan pertama musim ini, mereka gagal meraih tiga poin setelah ditahan dengan skor 1-1.

"Melawan Wolves bakal sulit. Selalu saya katakan bahwa di Premier League kita tidak bisa mengandalkan pertemuan yang telah lalu, karena setiap pertandingan sulit dimenangkan. Dalam laga nanti, kami harus fokus meraih 3 poin," ujar Mason dilansir dari laman resmi klub.