Liga Inggris

Tammy Abraham Tak Dimainkan di Final Piala FA, Sang Kekasih Langsung Semprot Tuchel

Senin, 17 Mei 2021 15:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kekasih Tammy Abraham, Leah Monroe secara berani memberikan kritik pedas kepada Thomas Tuchel usai pemain berusia 23 tahun itu tak dimainkan dalam laga final Piala FA antara Chelsea vs Leicester City, Sabtu (15/5/21) kemarin.

Melalui akun Instagram pribadinya, Leah Monroe secara blak-blakan menyatakan kekesalannya karena Thomas Tuchel memutuskan untuk tak membawa Tammy Abraham di final Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley.

Padahal menurutnya Abraham merupakan pemain tersubur bagi Chelsea dan menjadi salah satu pemain yang berhasil mengantarkan The Blues ke final.

Abraham sendiri tercatat telah mencetak 12 gol dan enam assist, termasuk empat golnya ia dapatkan di tiga pertandingan Piala FA musim ini. Maka keputusan Tuchel pun dianggap tak masuk akal oleh sang kekasih.

“Bagaimana mungkin Anda membuat keputusan untuk mengeluarkan pemain dengan pencetak gol terbanyak Anda dari skuad di laga final Piala FA?!” tulis Leah Monroe.

“Orang yang sama dan bahkan mencetak gol untuk benar-benar lolos ke kompetisi ini? Ini sama sekali tidak masuk akal bagi saya. Bahkan dia tidak ada di bangku cadangan ?! Ini pasti lelucon.” tambahnya.