Liga Indonesia

Anjlok Signifikan, Jacksen Tiago Akui Performa Persipura Belum Optimal

Senin, 17 Mei 2021 15:55 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura saat berlatih di Stadion Mandala. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura saat berlatih di Stadion Mandala.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, mengakui performa para pemain belum 100 persen optimal. Sehingga, mereka masih terus mematangkan persiapan menyambut Piala AFC dalam pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Batu, Malang.

Jacksen menerangkan, progres perkembangan skuatnya sejauh ini terus meningkat, namun belum berada di level terbaik, bahkan tergolong jauh dari yang diharapkan.

"Yang jelas kami masih jauh dari yang sebelumnya karena sesungguhnya persiapan Persipura baru saja dimulai," kata Jacksen F. Tiago, Senin (17/5/21).

Big Man, panggilan akrab Jacksen F. Tiago, mengatakan bahwa belum bergabungnya dua pemain asing juga berpengaruh dalam mempersiapkan komposisi skuatnya.

"Komposisi pemain juga belum komplet, kami masih menunggu dua pemain asing yang akan segera bergabung, sehingga masih banyak kekurangan," ungkap Jacksen.

Meski begitu, juru taktik berpaspor Brasil itu tak mau timnya hanya menunggu. Skuat Mutiara Hitam langsung digenjot dengan program latihan intens pasca-libur lebaran dan menjelang Piala AFC.

"Semua ini wajar. Apa yang akan kami lakukan adalah latihan terus-menerus dan beruji coba dengan lawan selevel untuk kemudian kami bisa menilai, di mana masih ada ruang berkembang dalam tim kami," bebernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%