Liga Indonesia

Piala AFC: Persipura Mulai Rencanakan Keberangkatan ke Singapura

Senin, 17 Mei 2021 16:32 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura kini mulai merencanakan bertolak ke Singapura jelang Piala AFC. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Persipura Jayapura kini mulai merencanakan bertolak ke Singapura jelang Piala AFC.

INDOSPORT.COM - Setelah memusatkan latihan (TC) di Batu, Malang, sejak berapa pekan lalu, Persipura Jayapura kini mulai merencanakan untuk bertolak ke Singapura guna beradaptasi di stadion yang akan menjadi venue pertandingan Grup H Piala AFC.

Sang pelatih, Jacksen Tiago, menyebut ia dan manajemen Persipura sudah membahas rencana tersebut. Namun, manajemen Persipura belum memastikan kapan akan memberikan lampu hijau.

"Kemarin saya tanya manajer Persipura (Ridwan Bento Madubun), kapan kita akan berangkat ke Singapura? Karena saya yakin nanti akan ada protokol dari AFC tentang keberangkatan kita ke sana dan adaptasi lapangan sintetis," kata Jacksen Tiago, Senin (17/5/21).

Jacksen Tiago berharap timnya bisa lebih awal bertolak ke Singapura agar bisa mendapatkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi.

"Paling tidak kita dapat jatah satu atau dua hari. Itu perkiraan saya. Tapi saya tidak tahu apa itu akan menjadi kenyataan atau tidak," jelas Jacksen.

"Tapi untuk sementara karena kita tidak punya fasilitas. Kita cuma fokus persiapan untuk menghadapi ketiga lawan. Kita belum berpikir soal main di lapangan sintetis," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%