Bursa Transfer

Zidane Bantah Sudah Pamitan dengan Pemain Real Madrid, Batal Hengkang?

Senin, 17 Mei 2021 10:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Zinedine Zidane dikabarkan batal hengkang dari Real Madrid usai membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya sudah pamitan dengan para pemainnya. Copyright: © Eric Verhoeven/Soccrates/Getty Images
Zinedine Zidane dikabarkan batal hengkang dari Real Madrid usai membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya sudah pamitan dengan para pemainnya.

INDOSPORT.COMZinedine Zidane dikabarkan batal hengkang dari Real Madrid usai membantah rumor yang mengatakan bahwa dirinya sudah pamitan dengan para pemainnya.

Zinedine Zidane akhir-akhir ini dikabarkan bakal segera hengkang dari Real Madrid, menyusul kabar yang dilaporkan oleh Fernando Burgos selaku jurnalis ternama Spanyol yang mengatakan bahwa Zidane telah mengucapkan kalimat perpisahan kepada timnya usai tersingkir dari Liga Champions.

Kabar tersebut pun semakin menjadi berita hangat setelah Zidane sedikit menyinggung masa depannya saat konferensi pers jelang pertandingan melawan Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu.

"Ada saat ketika Anda perlu bertahan dan juga ada masanya ketika Anda harus pergi demi kebaikan semua," ucap Zinedine Zidane, dilansir dari laman Marca.

Berita itu kemudian berkembang dengan manajemen Real Madrid telah melirik sejumlah nama pelatih untuk menggantikan posisi Zidane yang akan hengkang.

Setelah lama berhembus, namun kini mantan pemain asal Prancis itu akhirnya buka suara, dan membantah rumor yang menyatakan dirinya sudah pamitan dengan para pemain Real Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%