Liga Inggris

3 Pemain yang Selangkah Lagi Pasti Gabung Manchester United

Selasa, 18 Mei 2021 19:05 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Peluang tiga pemain ini untuk bergabung dengan Manchester United sangat terbuka lebar, dan selangkah lagi dipastikan akan bergabung.

Kompetisi sepak bola Eropa musim ini tinggal beberapa pekan lagi akan segera usai. Itu artinya, seluruh tim bersiap untuk melakukan aktivitas belanja pemain di jendela bursa transfer musim panas.

Dibuka bulan Juli mendatang, namun banyak tim yang sudah bergerak untuk bernegosiasi guna mengamankan pemain incarannya dari serbuan tim lain.

Salah satunya adalah Manchester United. Tim berjuluk The Red Devils itu dikabarkan sudah menyiapkan alokasi dana transfer untuk mendatangkan amunisi baru agar bisa bersaing meraih gelar juara musim depan.

Manchester United musim ini sejatinya sudah tampil sangat baik, dengan finis di peringkat kedua. Namun, pertengahan musim mereka kerap mengalami inkonsistensi penampilan akibat dihantam badai cedera.

Ketimpangan kualitas antara pemain utama dengan cadangan membuat mereka akhirnya harus rela kehilangan poin-poin penting, untuk mengamankan gelar musim ini.

Oleh sebab itu Manchester United didesak untuk belanja pemain baru lagi untuk menguatkan skuad mereka musim depan. Ada tiga pemain yang kabarnya Manchester United sudah melakukan negosiasi. Siapa saja mereka?