In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Real Madrid di Bawah Arahan Massimiliano Allegri

Selasa, 18 Mei 2021 14:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Massimiliano Allegri dirumorkan akan bergabung Real Madrid. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Massimiliano Allegri dirumorkan akan bergabung Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Bedah formasi Real Madrid jika benar-benar menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih menggantikan Zinedine Zidane.

Eks pelatih Juventus, Massimiliano (Max) Allegri, selangkah lagi bakal resmi menggantikan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh juru transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, dalam salah satu cuitan di akun Twitter pribadinya, Senin (16/05/21) pukul 21.51 WIB.

Allegri kabarnya akan segera melakukan pertemuan dengan pihak Real Madrid selambat-lambatnya pekan ini menyusul rumor yang menyatakan jika dirinya akan menjadi suksesor Zidane yang telah membulatkan tekad untuk hengkang di akhir musim ini.

Fabrizio menyebutkan jika Massimiliano Allegri telah melakukan ‘kontak langsung’ dengan Real Madrid sejak bulan Maret yang lalu.

Ia dikabarkan bakal menerima tawaran untuk menjadi suksesor. Zidane andaikata Real Madrid memutuskan untuk menunjuknya sebagai pelatih musim depan.

Selain nama Allegri,Real Madrid juga menimbang akan menunjuk legenda hidupnya, Raul Gonzalez sebagai suksesor Zidane musim depan.

penunjukkan Raul sendiri tak lepas dari kiprahnya yang kini tengah melatih Real Madrid Castilla (Tim B Real Madrid).  Namun, rumor yang mengaitkannya sebagai suksesor Zidane tak begitu dipikirkannya.

“Ini bukan waktunya untuk membicarakan masa depan siapa pun,” tutur Raul singkat dikutip dari Marca.

Alhasil, nama Allegri yang diyakini akan ditunjuk sebagai pengganti Zidane. Apalagi, saat ini dirinya tengah menganggur usai meninggalkan Juventus tahun 2019 lalu

Jika Massimiliano Allegri benar-benar menjadi pengganti Zinedine Zidane, formasi dan taktik apa yang akan ia mainkan nanti bersama Real Madrid?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%