Liga Inggris

Liga Inggris Izinkan Penonton Kembali ke Stadion, Solskjaer Ketar-Ketir

Selasa, 18 Mei 2021 15:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Julian Finney/Getty Images
Selebrasi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat mengalahkan PSG di Liga Champions 2018/2019. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Selebrasi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, saat mengalahkan PSG di Liga Champions 2018/2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa bahagia namun juga sekaligus ketar-ketir mengetahui keputusan Liga Inggris yang sudah mengizinkan penonton kembali ke Stadion.

Pelonggaran aturan pembatasan Covid-19 membuat para suporter Manchester United akan kembali memadati Old Trafford.

Mereka akan menjadi saksi perjuangan tim Setan Merah dalam laga kontra Fulham yang akan dilangsungkan pada, Rabu (19/05/21) pukul 00.00 WIB.

Ole Gunnar Solskjaer percaya kehadiran suporter akan membuat para pemain Manchester United bersemangat mengamankan tiga poin dalam laga kandang.

Meski demikian, Solsjaer berharap fans tidak melakukan aksi kekerasan selama pertandingan berlangsung. Pasalnya belakangan ini mereka berdemo di Old Trafford untuk menuntut mundurnya keluarga Glazer.

Tentu hal itu membuat Ole Gunnar Solskjaer ketar-ketir jelang laga kontra Fulham.

"Tentu saja kami berharap pertandingan melawan Fulham tidak akan dirusak oleh kekerasan atau hal-hal berlebihan. Saya mengenal fans kami, mereka yang terbaik. Selama ini kami memiliki hubungan yang baik," ujar Solskjaer dilansir dari Goal International.

"Mereka paham tentang cara mendukung tim dengan cara yang bauk. Jadi saya tidak mengharapkan satupun dari mereka membuat masalah. Saya pikir mood di klub mana pun dan hubungan antara tim dan fans sangat penting untuk hasil yang terjadi di lapangan."

"Para pemain semua adalah manusia, kami semua adalah manusia, dan kami akan bereaksi untuk mendapatkan pendukung kami kembali dengan cara yang positif. Mereka selalu memberi kami energi ekstra dan mudah-mudahan para pemain akan memberi para penggemar alasan untuk bersorak," sambungnya lagi.

Para pemain Manchester United sudah sangat rindu membuat para penggemar mereka bersorak di stadion.