Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Manchester City

Selasa, 18 Mei 2021 23:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris Pekan ke-37 antara Brighton vs Manchester City. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris Pekan ke-37 antara Brighton vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-37 kompetisi Liga Inggris 2020-2021 antara Brighton & Hove Albion vs Manchester City.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Brighton & Hove Albion vs Manchester City bisa disaksikan melalui Mola TV pada Rabu (19/5/21) pukul 01.00 dini hari WIB.

Bermain di Stadion Falmer, pasukan Pep Guardiola diprediksi akan melakukan sejumlah rotasi demi menghemat tenaga. Pasalnya, Manchester City sudah tidak punya target penting di Liga Inggris karena telah mengunci gelar juara.

Misi utama The Citizen saat ini yaitu fokus untuk mengalahkan Chelsea di pertandingan final Liga Champions pada Minggu (30/5/21) mendatang.

Oleh sebab itu, Pep Guardiola diprediksi bakal kembali memasang para pemain muda seperti Phil Foden, Ferran Torres, dan Gabriel Jesus di lini depan.

Penampilan mereka pekan lalu membuat Pep Guardiola sangat puas. Apalagi, Ferran Torres berhasil mencetak hattrick ke gawang Newcastle United dan membawa Man City menang dengan skor 4-3.

Sementara itu, Brighton sedang dalam tren positif dalam beberapa pertandingan kandang terakhir di Liga Inggris. The Seagulls belum kalah dalam empat pertandingan home beruntun, dengan dua kali imbang dan dua kali menang.

Hasil positif itu membuat Danny Welbeck dan kawan-kawan telah terbebas dari ancaman terdegradasi ke kasta kedua musim depan. Brighton kini bertengger di posisi ke-17 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 38 poin dari 36 laga.