Bursa Transfer

Tolak Perpanjangan Kontrak, Bintang Inter Milan Gabung Klub Rival Serie A

Selasa, 18 Mei 2021 04:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Lars Baron/Getty Images
Danilo D'Ambrosio lakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga semifinal Liga Europa 2019/20 antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Selasa (18/08/20) WIB. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Danilo D'Ambrosio lakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga semifinal Liga Europa 2019/20 antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Selasa (18/08/20) WIB.

INDOSPORT.COM – Tolak menandatangani perpanjangan kontrak bersama Inter Milan akhir musim ini, salah satu bintang La Beneamata dikabarkan bakal hengkang ke klub rival di Serie A. Siapakah dia?

Dilansir dari laman La Gazzetta Dello Sport, disebutkan bahwa wingback senior Inter Milan yakni Danilo D'Ambrosio telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan manajemen.

Sepanjang musim 20/21, D'Ambrosio ini memang jarang jadi pilihan utama pelatih Antonio Conte. Selain kerap dibekap cedera, pemain berusia 32 tahun ini juga kalah saing dengan bintang muda sekelas Achraf Hakimi.

Dengan gaji sebesar 2,2 juta euro setiap tahun, cukup riskan buat Inter Milan jika tetap mempertahankan Danilo D'Ambrosio yang jarak memperoleh menit bermain untuk musim depan.

Oleh karena itu, pembicaraan Inter Milan dengan D'Ambrosio mengenai kesepakatan kontrak baru tak menemui titik terang, hingga akhirnya membuka pintu buat sang pemain untuk pindah ke tempat lain.

Sejauh ini, D'Ambrosio dikabarkan telah ditawari ke sejumlah klub Serie A mulai dari Lazio hingga tim rival sekota AC Milan. Namun dalam sepekan terakhir, muncul opsi lain yakni Napoli yang memang sedang mencari pengganti wingback mereka, Elseid Hysaj.

Peluang bergabungnya D'Ambrosio ke Napoli terbilang cukup terbuka lebar, terlebih lagi kubu Partenopei dikabarkan bakal menunjuk mantan bos Inter Milan, Luciano Spalletti pada musim panas nanti.

Datangnya Luciano Spalletti bisa jadi angin segar buat D'Ambrosio, lantaran dirinya sempat jadi anak asuh sang pelatih saat di Inter Milan selama dua musim.

Spalletti mengenal D'Ambrosio dengan baik dan akan bisa menggunakannya dalam formasi empat bek, yang berarti jalan mereka untuk bisa bertemu lagi di Napoli terbuka lebar musim depan nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
10%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
10%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%