Liga Indonesia

Bali United Mulai Latihan, Gunawan Dwi Cahyo Jalani Sesi Terpisah

Rabu, 19 Mei 2021 23:00 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/IBL
Bali United memulai program latihan untuk persiapan kompetisi Piala AFC 2021 setelah sempat meliburkan tim selama dua pekan. Copyright: © Instagram/IBL
Bali United memulai program latihan untuk persiapan kompetisi Piala AFC 2021 setelah sempat meliburkan tim selama dua pekan.

INDOSPORT.COM - Bali United memulai program latihan untuk persiapan kompetisi Piala AFC 2021 setelah sempat meliburkan tim selama dua pekan. Dalam latihan perdana di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Badung, Rabu (19/05/21) sore, hanya Gunawan Dwi Cahyo yang menjalani latihan terpisah bersama fisioterapis.

Bali United meliburkan program latihan sejak 6 Mei lalu. Para pemain diwajibkan tetap latihan saat program diliburkan. Aktivitas itu dilaporkan ke tim pelatih melalui rekaman video.

Artinya, selama libur pun para pemain dituntut untuk tetap kerja keras. Denda menanti pemain yang berat badannya mengalami kenaikan.

Aturan ketat dilakukan karena Bali United akan mengikuti Piala AFC 2021. Jawara Liga 1 2019 ini hanya memiliki waktu sekitar 45 hari menuju laga perdana fase grup Piala AFC 2021.

Bila sesuai jadwal, grup G yang dihuni Bali United akan dipertandingkan pada 30 Juni hingga 6 Juli 2021. Bali United satu grup dengan Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket FC (Kamboja) serta satu tiket yang masih diperebutkan wakil Laos dan Brunei Darussalam.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan latihan perdana berjalan bagus. Seluruh pemain sudah mengikuti program bersama-sama.

"Hanya Gunawan yang latihan terpisah sama fisio. Untuk pemain lain ikut program dari pelatih fisik. Latihan ini kita fokuskan pada fisik atau kondisi aerobik dari semua pemain," ucap Teco usai latihan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%