Liga Indonesia

Tak Hanya Borneo, PSG Juga Tantang Persib Bandung dan Bali United

Senin, 17 Mei 2021 19:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram
Klub Liga 2, PSG Pati, mengagendakan serangkaian laga uji coba. Copyright: © Instagram
Klub Liga 2, PSG Pati, mengagendakan serangkaian laga uji coba.

INDOSPORT.COM - Kontestan Liga 2, PSG (Putra Safin Grup) Pati mengagendakan serangkaian laga uji coba usai libur momen Idulfitri.

Tidak hanya membidik laga uji coba lawan sesama tim Liga 2, manajemen Laskar Kembangjoyo juga membidik uji coba lawan tim-tim Liga 1.

Hal ini diungkapkan oleh manajer PSG Pati, Doni Setiabudi, atau yang akrab juga disapa Jalu. Latih tanding ini pun tidak digelar di Pati.

Latihan bersama dengan tim-tim Liga 1 dan Liga 2 ini berlangsung di berbagai kota, di mana dijadwalkan mulai dilakoni di Yogyakarta. Di sana, PSG akan menantang Borneo FC, selain itu akan mencoba Barito Putera dan PSS Sleman.

“Rencana di Yogyakarta kita akan agendakan uji coba dengan setidaknya dua tim Liga 1. Yang sudah fix ada latihan bersama Borneo FC yakni pada 31 Mei mendatang,

"Sedangkan tim lainnya kita masih komunikasikan yakni dengan Barito Putera, PS Sleman juga tim Liga 2 PSIM Yogyakarta,” ucap Jalu.

“Terima kasih kepada Borneo FC, khususnya buat sahabat saya, Nabil Husein (Presiden Borneo FC). Semoga PSG Pati bisa banyak belajar dari uji coba nanti dari tim sekelas Borneo FC,” tambah ia.

Jalu menegaskan, dalam latih tanding nanti tetap mengedepankan protokol kesehatan. Untuk itu, ia menutup rapat untuk lokasi latihan bersama dengan Borneo FC ini.

“Protokol kesehatan yang ketat, tetap menjadi hal yang dikedepankan untuk latihan bersama nanti,” kata Jalu.