Liga Indonesia

Stefano Lilipaly Ungkap Motivasi Tinggi Bali United Menuju Piala AFC 2021

Sabtu, 8 Mei 2021 10:16 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly, mengatakan timnya punya motivasi tinggi menuju Piala AFC 2021. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Bali United, Stefano Lilipaly, mengatakan timnya punya motivasi tinggi menuju Piala AFC 2021.

INDOSPORT.COM - Winger Bali United, Stefano Lilipaly, mengungkap motivasi tinggi yang diusung timnya menuju Piala AFC 2021. Skuat Serdadu Tridatu tak akan bersantai-santai selama tim menjalani libur lebaran.

Bali United menjadi wakil Indonesia di Piala AFC 2021, bersama Persipura Jayapura. Skuat besutan Stefano Cugurra Teco akan menempati Grup G bersama Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket FC (Kamboja). serta satu tim dari babak playoff.

Di ajang ketiganya, Bali United tak ingin gagal lagi. Para pemain memiliki motivasi tinggi untuk kerja keras menuju fase grup yang sedianya digelar pada 30 Juni hingga 6 Juli 2021 mendatang.

Sikap ini ditegaskan Stefano Lilipaly. Ayah dua anak ini tak ingin catatan buruk dalam dua musim sebelumnya terulang. Dari sembilan laga musim 2018 dan 2020, Bali United mencatatkan dua kemenangan, dua hasil seri, dan menelan lima kekalahan.

"Kita harus kasih maksimal karena kita pastinya mau lolos dari grup," ucap Lilipaly.

Federasi sepak bola Asia, AFC, belum mengumumkan di mana Grup G akan digelar. Vietnam yang awalnya jadi kandidat kuat kabarnya justru enggan menjadi tuan rumah. Tentu saja ada keinginan agar ajang ini bisa digelar di Indonesia.

Jika jadi tuan rumah, Bali United akan diuntungkan karena tak perlu adaptasi lagi dengan lapangan, cuaca maupun suasana menuju pertandingan. Namun bagi Lilipaly, para pemain siap main di mana pun.

"Tidak apa-apa main di manapun, yang penting kita harus kasih maksimal," tutur Lilipaly.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%