Liga Indonesia

Calon Pelatih Persija Mengerucut ke Dua Nama, Luis Milla Terdepan?

Rabu, 19 Mei 2021 18:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pertemuan pihak Persija Jakarta dengan Media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/05/21). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pertemuan pihak Persija Jakarta dengan Media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/05/21).

INDOSPORT.COM - Sosok siapa pelatih Persija Jakarta sedikit demi sedikit terkuak. Kini kandidat calon pelatihtim Macan Kemayoran pun tersisa dua kandidat.

Persija Jakarta memang masih mencari sosok pelatih untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Persija Jakarta terpaksa mencari sosok pelatih baru karena pelatih kepala saat ini, Sudirman terbentur masalah akreditasi untuk Liga 1.

Seperti diketahui sosok pelatih kepala untuk Liga 1 harus memiliki akreditasi lisensi A Pro. Sementara itu Sudirman hanya memiliki lisensi A AFC.

Disinggung calon pelatih Persija Jakarta, Presiden Klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca sudah memiliki kriteria. Bahkan dia dengan jelas Persija Jakarta saat ini memiliki dua kandidat pelatih.

"Tentunya dari kapasitas dia, CV dia, apakah sesuai dengan filosofi Persija. Ada dua kandidat yang sekarang digodok manajemen," ucap Prapanca saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%