Liga Indonesia

Djanur Beri Suntikan Motivasi Buat Yudha Febrian Usai Viral Skandal Asusila

Rabu, 19 Mei 2021 10:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Instagram/febrian13yudhaa
Mantan pemain Barito Putera, Yudha Febrian. Copyright: © Instagram/febrian13yudhaa
Mantan pemain Barito Putera, Yudha Febrian.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala PS Barito Putera, Djajang Nurdjaman turut memberi suntikan motivasi untuk Yudha Febrian, mantan anak asuhnya yang baru-baru ini viral karena tersandung kasus asusila.

Beberapa waktu lalu, Yudha Febrian sempat viral lantaran kedapatan 'dugem' di sebuah tempat hiburan malam, padahal ia tengah menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas.

Tak pelak, nama Yudha Febrian dicoret dari skuat Timnas. Namun Barito Putera masih berbaik hati dengan memberikan pembinaan di pondok pesantren, dan Yudha juga masuk dalam line up pemain di Piala Menpora 2021.

Kali ini, pemain kelahiran tahun 2002 itu viral karena diduga melakukan perbuatan asusila terhadap salah seorang wanita. Kejadian itu diceritakan oleh korban, pemilik akun Twitter @senandikha11 pada Minggu (16/05/21).

Dalam postingan itu, Senandikha mengaku bahwa awalnya ia hanya bertemu dengan Yudha bersama temannya di sebuah tempat kopi. Kemudian, ia pulang satu mobil dengan Yudha, namun justru ia merasa dilecehkan.

Bahkan, Ketua Umum PSSI, Moch. Iriawan juga mengakui Yudha Febrian sulit untuk kembali memperkuat Timnas. Iwan Bule berencana membawa kasus asusila ini ke Komisi Disiplin agar menjadi pelajaran.

"Yudha bukan di Timnas lagi, tetapi harus dilakukan tindakan tegas. Saya serahkan ke teman-teman. Tentu nanti ada pengkajian lagi, saya tidak langsung bisa memutuskan," ujar Moch Iriawan di Hotel Fairmont, Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%