Bola Internasional

Instagram Doan Van Hau Kembali Diserang Fans Timnas Indonesia

Rabu, 19 Mei 2021 21:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© 24h
Instagram Doan Van Hau Kembali Diserang Fans Timnas Indonesia. Copyright: © 24h
Instagram Doan Van Hau Kembali Diserang Fans Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Vietnam yaitu Doan Van Hau kembali mendapatkan serangan dari beberapa fans timnas Indonesia di media sosial, Instagram.

Fans timnas Indonesia kembali meramaikan kolom komentar di postingan Doan Van Hau setelah pemain berusia 22 tahun itu dipastikan membela Vietnam di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Vietnam, Park Hang-seo tengah sumringah karena Doan Van Hau telah pulih dari cedera dan siap mengacak-acak skuat utama timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Doan Van Hau menjadi hantu menakutkan bagi skuat Garuda. Ia pernah membuat Evan Dimas menderita cedera parah di final ajang SEA Games 2019 lalu dan membawa Vietnam menang dengan skor 3-0.

Hal itu membuat fans timnas Indonesia marah besar dengan tindakan tidak terpuji Doan Van Hau. Akun media sosial bek jebolan kompetisi Liga Belanda tersebut langsung diserang oleh ribuan fans Indonesia.

Hampir tiga tahun berselang, kini Instagram Doan Van Hau kembali ramai. Banyak netizen dari Indonesia menebar psywar jelang pertandingan timnas Indonesia vs Vietnam pada 7 Juni 2021 mendatang.

"@saapu.tra: Pemain ga bisa main bola. Hajar kaki doang bisanya kayak atlet gulat," tulis salah satu netizen Indonesia di kolom komentar postingan terbaru Doan Van Hau.