Liga Indonesia

Kembali Gabung Borneo FC, Nuriddin Davronov Siap Panaskan Liga 1

Rabu, 19 Mei 2021 01:39 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© liga-indonesia.id
Presiden klub Liga 1 Borneo FC Nabil Husein (kiri) dan penggawa Pesut Etam Nuriddin Davronov (kanan). Copyright: © liga-indonesia.id
Presiden klub Liga 1 Borneo FC Nabil Husein (kiri) dan penggawa Pesut Etam Nuriddin Davronov (kanan).

INDOSPORT.COM - Borneo FC menambah amunisinya untuk kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 setelah gelandang asal Tajikistan, Nuriddin Davronov, kembali ke Borneo FC.

Nuriddin Davronov kembali ke Borneo FC setelah masa peminjamannya ke FC Istiklol usai. Tim berjuluk Pesut Etam itu pada 11 Februari lalu meminjamkan Davronov ke klub asal Tajikistan agar performanya tidak kendur.

Pasalnya kompetisi sepak bola di Indonesia masih abu-abu lantaran adanya pandemi virus corona. Sebenarnya, masa peminjaman Nuriddin Davronov ke FC Istiklol baru berakhir pada 5 Agustus mendatang.

Namun, ada klausul yang menyatakan bahwa Borneo FC bisa memanggilnya lebih cepat setelah 30 April 2021. Selasa (18/05/21), Nuriddin Davronov mengunggah sebuah postingan di instastory Instagram.

Dalam postingannya, Davronov mengabarkan bahwa pesawatnya telah mendarat di Indonesia. Setelah itu pemain asal Tajikistan itu harus menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu selama lima hari.

Kemudian, Nuriddin Davronov siap mengikuti latihan bersama skuad Borneo FC untuk mempersiapkan Liga 1 musim 2021/2022. Latihan klub Pesut Etam rencananya akan dilangsungkan di Yogyakarta mulai 24 Mei mendatang.