Liga Indonesia

Kendati Belum Komplet, Latihan Perdana Persik Kediri Puaskan Pelatih

Rabu, 19 Mei 2021 09:50 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Liga Indonesia Baru
Persela vs Persik Kediri. Copyright: © Liga Indonesia Baru
Persela vs Persik Kediri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengaku cukup puas dengan program latihan perdana timnya menyambut persiapan menuju bergulirnya kompetisi Liga 1 pada Selasa (18/05/21).

Bagi Joko Susilo, persiapan tim memang perlu mendapat prioritas jelang kompetisi bergulir. Terlebih, Faris Aditama dkk juga dinilai sudah menjalani masa libur Lebaran yang cukup, yakni sekitar dua pekan.

"Tentu sangat gembira, menyambut latihan perdana ini. Karena aktivitas sepak bola memang harus segera dimulai," Joko Susilo kepada INDOSPORT.com, Rabu (19/05/21).

Kendati di sisi lain, harapannya untuk langsung melihat komposisi tim lengkap harus tertunda. Lantaran ada sejumlah pemain yang belum hadir di Kota Tahu, dengan alasan serupa.

"Beberapa pemain sudah izin ke klub, karena terkendala transportasi. Terutama mereka yang rumahnya jauh dari Kediri," sambung dia.

Sejauh ini, tim Macan Putih memiliki komposisi yang hampir lengkap sesuai proyeksi. Joko Susilo dibekali 22 pemain lokal, dan masih menunggu kehadiran beberapa pemain lagi terutama asing.