Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris, Chelsea vs Leicester City

Rabu, 19 Mei 2021 01:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Chelsea vs Leicester City (Liga Inggris). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan antara Chelsea vs Leicester City (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Chelsea akan segera berhadapan dengan Leicester City di laga pekan ke-37 Liga Inggris 2020-2021. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Chelsea vs Leicester City akan dilangsungkan di Stadion Stamford Brigde, Rabu (19/5/21) pukul 02.15 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru. Pasalnya kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang di klasemen sementara Liga Inggris.

Leicester City kini menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 66 poin. Sedangkan Chelsea hanya terpaut satu peringkat di bawah Leicester setelah mengemas 44 poin.

Baik Leicester City maupun Chelsea akan mengerahkan segenap tenaganya di laga pekan ke-37 ini. Kedua tim berambisi untuk bertahan di zona Liga Champions. Kekalahan membuat mereka bisa saja terlempar dari peringkat empat besar.

Menariknya, Chelsea dan Leicester City baru saja berhadapan di final Piala FA, Sabtu (15/0/21). Leicester dinobatkan menjadi juara setelah menang dengan skor tipis 1-0 atas Chelsea.

Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dipersembahkan oleh Youri Tuelemans di menit ke-63.