Liga Indonesia

Mulai Aktivitas, Madura United Gelar Latihan Tertutup dan Terpusat

Rabu, 19 Mei 2021 09:30 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Madura United saat latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Madura United saat latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21).

INDOSPORT.COM - Madura United segera memulai lagi aktivitas tim di lapangan hijau sebagai persiapan jelang bergulirnya Liga 1, dengan menggelar program latihan secara tertutup dan terpusat mulai Kamis (20/05/21) besok.

Program latihan akan langsung dipimpin Rahmad Darmawan secara tertutup untuk menghindari potensi kehadiran penonton. Perihal itu, Tim laskar Sape Kerrab jelas memiliki maksud dan tujuan tertentu. 

"Harapan besarnya, semua mendukung latihan tim secara lancar," ucap Chief Financial Officer Madura United, Ziaul Haq Abdurrahim pada laman resmi klub Selasa (18/05/21).

Selain itu, agenda persiapan tim juga dipusatkan di Pamekasan, letak home base Madura United berada. Akomodasi anggota tim menjadi lebih efektif, lantaran tempat menginap berada dekat dengan Stadion Gelora Ratu Pamelingan. 

Pertimbangan utama, tentu adalah memproteksi kesehatan seluruh perangkat klub di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Agar bisa maksimal ketika kompetisi dimulai dan mampu berprestasi dalam mengharumkan nama Madura," sambung figur yang juga Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu tersebut.