Liga Indonesia

Antara Luis Milla dan Alexandre Gama, Persija Jakarta Umumkan Pelatih Awal Juni

Kamis, 20 Mei 2021 12:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Dave Winter/Icon Sport via Getty Images
Pelatih asal Spanyol Luis Milla, dikabarkan akan merapat ke Persija Jakarta. Copyright: © Dave Winter/Icon Sport via Getty Images
Pelatih asal Spanyol Luis Milla, dikabarkan akan merapat ke Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dikabarkan segera mengumumkan sosok pelatih anyar mereka. Dimana Macan Kemayoran mengumumkan nahkoda baru mereka pada 1 Juni mendatang.

Persija Jakarta memang mencari pelatih baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022. Persija terpaksa harus mencari pelatih baru karena pelatih saat ini, Sudirman belum memiliki Lisensi AFC Pro yang menjadi persyaratan pelatih klub Liga 1. Sudirman saat ini hanya memiliki lisensi A AFC. 

Persija Jakarta sendiri saat ini sudah memiliki dua kandidat. Namun memang hingga saat ini Persija belum menjatuhkan pilihan.

"Soal pelatih, memang pilihan sulit. Begitu banyak kandidat saya dan mas Bepe (Bambang Pamungkas) ajukan ke manajemen, semuanya bagus. Sampai hari ini, kami masih belum memutuskan mana yang terbaik untuk Persija di Liga 1," ucap Presiden klub Persija Jakarta, Mochamad Prapanca.

Meski belum memutuskan, belakangan menyeruak kabar bahwa sosok pelatih Persija mengerucut ke dua nama. Yakni Luis Milla dan Alexandre Gama.