Liga Indonesia

Awali Program Tim, Madura United Tambah Amunisi untuk Liga 1

Kamis, 20 Mei 2021 21:07 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

INDOSPORT.COM - Madura United menambah amunisi dalam susunan daftar pemain pada proyeksi kompetisi Liga 1, dalam mengawali program latihan seusai libur Lebaran tahun ini.

Dua pemain langsung diumumkan tim Laskar Sape Kerrab saat melakoni latihan perdana secara tertutup dan terpusat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Kamis (20/05/21).

Keduanya adalah Silvio Escobar dan Novan Setya Sasongko. Dua nama itu menambah komposisi skuat Madura United jelang bergulirnya Liga 1 nanti.

"Silvio Escobar dan Novan Setya Sasongko dua pemain yang sudah deal (sepakat) kontrak," bilang Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, kepada media Kamis (20/05/21).

Sebagaimana diketahui, Silvio Escobar merupakan salah satu striker lokal berpengalaman di Liga 1. Pemain naturalisasi kelahiran Paraguay itu sebelumnya membela Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora lalu.

Sementara Novan Setya Sasongko bakal mengisi sektor fullback pada tim besutan Rahmad Darmawan nanti. Dia sebelumnya membela Persela Lamongan dan juga Persebaya Surabaya.

"Ya, mereka hari ini sudah harus bergabung latihan dan saya lihat sudah bersama tim di Pamekasan," sambung RD.