Liga Indonesia

Cara Pelatih Portugal Redam Keraguan Pasca Resmi Pimpin Arema FC

Kamis, 20 Mei 2021 16:28 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021 Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida resmi diperkenalkan Arema FC menatap kompetisi Liga 1 2021

INDOSPORT.COM - Pelatih kebangsaan Portugal, Eduardo Almeida mengambil cara yang elegan dalam meredam segala keraguan dari publik, pasca resmi memimpin Arema FC pada kompetisi Liga 1 musim 2021.

Sebagaimana diketahui, Eduardo bukan pelatih pendatang baru di kompetisi Liga 1. Sebelumnya, dia pernah membesut Semen Padang pada kompetisi musim 2019.

Sayang, Eduardo gagal menyelematkan tim Kabau Sirah dari jurang degradasi. Semen Padang terjerembab di zona merah setelah hanya menempati urutan 17 dengan 32 poin saat itu.

"Tapi, kedatangan saya sudah memperbaiki sistem di sana. Saya pikir, kinerja yang terbangun sudah berhasil meski belum berhasil secara hasil," ucap Eduardo Almeida dalam konferensi pers secara virtual Kamis (20/05/21).

Maka dari itu, dia mengajak segenap fans Arema FC untuk bersikap optimis. Kendati di sisi lain, Eduardo juga tak menafikan atas berbagai keraguan yang mengiringi kedatangannya sebagai pelatih baru Arema FC.

"Sebenarnya, saya malas untuk membahas masa lalu. Tetapi saya mengerti adanya pertanyaan soal ini," sambung dia.