Liga Indonesia

Arema FC Tunggu Undangan Resmi Perihal Turnamen Pramusim Liga 1

Rabu, 19 Mei 2021 16:31 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji, buka suara soal kabar adanya turnamen pramusim Liga 1 gagasan Nine Sport. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji, buka suara soal kabar adanya turnamen pramusim Liga 1 gagasan Nine Sport.

INDOSPORT.COM - Arema FC tengah menunggu undangan secara resmi, perihal beredarnya kabar adanya turnamen pramusim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 gagasan Nine Sport pada Juni 2021 mendatang.

Dalam isu yang beredar, tim Singo Edan disebut sebagai salah satu kontestan Liga 1 yang akan berpartisipasi. Sejumlah tim ternama lain juga namanya tercatut, yakni Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Menanggapi hal itu, Arema FC menyatakan belum mengambil sikap resmi. Pasalnya, isu yang beredar masih belum bisa dipastikan kevalidannya, lantaran berkembang di media sosial.

"Arema FC belum mengambil keputusan secara resmi. Karena belum ada komunikasi baik secara tertulis maupun lisan," Media Officer tim, Sudarmaji, mengatakan dalam rilisnya Selasa (18/05/21) malam.

Oleh karena itu, Arema FC akan tetap fokus dalam menata persiapan tim menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1, yang untuk sementara ini ditentukan pada Juli 2021 mendatang.

"Kami fokus pada susunan program latihan perdana pasca libur Lebaran," dia menambahkan.