Liga Indonesia

Eduardo Almeida Debut, Latihan Perdana Arema FC Memakan Korban

Kamis, 20 Mei 2021 19:48 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida, resmi diperkenalkan Arema FC dan memimpin sesi latihan. Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida, resmi diperkenalkan Arema FC dan memimpin sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Eduardo Almeida akhirnya menjalani debut dengan memimpin program latihan setelah beberapa jam diresmikan statusnya sebagai pelatih Arema FC di Malang, Kamis (20/05/21).

Tak ada kecanggungan sama sekali terhadap pelatih kebugaran Portugal itu dalam menjalani tugas pertamanya. Eduardo Almeida membukanya dengan perkenalan singkat kepada para pemainnya.

Pada latihan pertamanya, eks pelatih Semen Padang tersebut langsung tancap gas dengan menerapkan mini game. Satu dua sentuhan antarpemain juga menjadi tendensi dalam rangkaian program pertamanya untuk Johan Ahmat Farizi dkk.

"Kami akhirnya bisa berlatih kembali (setelah dua pekan libur). Bagi saya tentu hal yang bagus, dengan bisa mengenal setiap pemain di tim ini," ujarnya pasca sesi latihan.

Eduardo Almeida sendiri sudah satu pekan berada di Indonesia, setelah melalui perjalanan dari Portugal pada Rabu (13/05/21) lalu. Namun akibat karantina, ia baru resmi diperkenalkan Arema FC pada konferensi pers secara virtual sekaligus memimpin program latihan pada sore tadi.