Liga Indonesia

Penyekatan Berlaku, Persik Kediri Bekali Skuatnya dengan Berkas Lengkap

Kamis, 20 Mei 2021 12:26 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Media officer Persik
Rapid test yang diikuti staf pelatih, pemain dan ofisial sebelum Persik Kediri memulai prohgram latihan dalam lanjutan Liga 1. Copyright: © Media officer Persik
Rapid test yang diikuti staf pelatih, pemain dan ofisial sebelum Persik Kediri memulai prohgram latihan dalam lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri membekali anggota skuat tim dengan kelengkapan berkas sebagai syarat untuk melakukan perjalanan, dalam gelaran persiapan menuju Liga 1 musim 2021.

Sebagaimana diketahui, penyekatan dalam larangan mudik masih diberlakukan pemerintah saat ini. Dari yang semula berakhir 18 Mei, diperpanjang oleh pemerintah hingga 24 Mei mendatang.

Mengantisipasi hal itu, manajemen Persik Kediri tak lantas tinggal diam. Upaya mereka tetap mengutamakan kehadiran para pemain di Kediri secepat mungkin, agar lanjutan program latihan tak terganggu.

"Yang pasti adalah surat kesehatan, karena pemain sudah tes (Swab Antigen) lebih dulu," ujar Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah kepada INDOSPORT.com, Selasa (18/05/21).

Sedangkan dari sisi klub, Persik menyediakan dokumen perjalanan sesuai profesi mereka sebagai pesepak bola profesional. Berkas ini diperuntukkan bagi mereka yang rumahnya berada di luar Kota dan Kabupaten Kediri.

"Ya betul, klub memberikan surat kepada setiap pemain. Surat perjalanan dinas atau surat tugas lah istilahnya," sambung dia.