Liga Indonesia

Pesan Teco untuk Dua Pilar Bali United di Timnas Indonesia

Kamis, 20 Mei 2021 18:52 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© baliutd.com
Stefano Cugurra Teco, punya pesan untuk dua pilar Bali United yang saat ini sedang bersama Timnas Indonesia di UEA. Copyright: © baliutd.com
Stefano Cugurra Teco, punya pesan untuk dua pilar Bali United yang saat ini sedang bersama Timnas Indonesia di UEA.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memberikan semangat pada I Kadek Agung Widnyana Putra dan Nadeo Argawinata. Keduanya diharapkan bisa membawa Timnas Indonesia meraih hasil positif di Uni Emirat Arab.

Kadek Agung dan Nadeo Argawinata dipilih Shin Tae-yong untuk melakoni lima laga di Uni Emirat Arab. Rentetan laga itu terdiri dari dua uji coba serta tiga partai sisa kualifikasi Piala Dunia 2022.

Terpilihnya Kadek Agung dan Nadeo menjadi kebanggaan tersendiri. Bali United sebagai tim yang baru berdiri enam tahun konsisten menyumbang pemain dari setiap level Timnas, mulai dari junior hingga senior.

"Nadeo dan Kadek sudah berada di Timnas ketika kita libur di sini, sudah ikut latihan dengan Timnas untuk persiapan pertandingan. Mereka harus kerja keras dan bantu Timnas agar mendapat hasil positif," ucap Teco.

Pemanggilan ini memberi hal positif bagi Bali United. Ketika rekan-rekannya mendapat libur dua pekan, Nadeo dan Kadek Agung terus berlatih bersama Timnas.

Dari segi kebugaran, Nadeo dan Kadek Agung jelas lebih bagus. Ketika nantinya tugas bersama Timnas Indonesia sudah rampung, keduanya bisa memberi kontribusi positif bagi Bali United yang akan bertanding di Piala AFC 2021.

"Mudah-mudahan ketika kembali ke Bali United mereka tidak cedera dan berada pada kondisi yang lebih bagus agar bisa bantu tim di AFC," tutur Stefano Cugurra Teco.

Selain Kadek Agung dan Nadeo Argawinata, Bali United sempat mengirimkan Ilija Spasojevic pada pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta. Namun, ayah dua anak ini kemudian tak terpilih dalam skuat yang dibawa ke Uni Emirat Arab.

Spaso sudah gabung pada latihan Bali United di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Rabu (19/5/21). Teco pun turut memberi pesan pada mantan bomber tim Persib Bandung ini.

"Tetap semangat ketika kembali ke klub. Kerja keras lagi untuk membantu tim punya prestasi," papar Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%