Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Borussia Dortmund vs Leverkusen: Perpisahan Sancho dan Haaland?

Kamis, 20 Mei 2021 20:18 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan Bundesliga Jerman Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, yang berpotensi jadi laga perpisahan Erling Haaland dan Jadon Sancho. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan Bundesliga Jerman Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, yang berpotensi jadi laga perpisahan Erling Haaland dan Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi pertandingan Bundesliga Jerman Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen, yang berpotensi jadi laga perpisahan Erling Haaland dan Jadon Sancho.

Kompetisi Bundesliga Jerman 2020/2021 akan segera berakhir. Sabtu (22/05/21) malam akan digelar 10 pertandingan pekan ke-34 alias pekan terakhir, salah satunya mempertemukan Borussia Dortmund vs Bayer Leverkusen.

Bagi kedua tim, laga ini sejatinya sama-sama tak memiliki kepentingan khusus. Dortmund yang kini berada di posisi 3 sudah tak mungkin tergusur dari 4 besar alias zona Liga Champions. Sementara itu, Leverkusen juga sudah  mengunci posisi 6 klasemen alias zona Liga Europa.

Meski demikian, bagi Die Borussen laga ini berpotensi menjadi penampilan terakhir dua pemain andalan mereka, Jadon Sancho dan Erling Haaland. Seperti diketahui, keduanya santer disebut akan hengkang di bursa transfer musim panas usai menjadi incaran sejumlah klub.

Haaland dan Sancho sebenarnya sudah menyediakan hadiah perpisahan dengan membawa Dortmund menjuarai DFB Pokal pekan lalu. Namun, kemungkinan mengenakan seragam Die Borussen dan tampil di Signal Iduna Park untuk terakhir kali bisa membuat keduanya tampil gila-gilaan.

Dengan misi pribadi tersebut, ditambah performa apik Dortmund yang selalu menang di 7 laga terakhir di semua kompetisi, serta Bayer Leverkusen sudah tak punya kepentingan apa pun, Die Borussen diunggulkan memenangi laga ini.

Prediksi susunan pemain:

Borussia Dortmund (4-1-4-1): Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Dahoud; Reyna, Bellingham, Reus, Sancho; Haaland.

Bayer Leverkusen (4-2-3-1): Hradecky; Tah, Dragovic, Tapsoba, Wendell; Aranguiz, Demirbay; Diaby, Wirtz, Amiri; Schick.