Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Augsburg: Laga Hiburan

Kamis, 20 Mei 2021 17:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-34 Bundesliga Jerman 2020-2021 antara Bayern Munchen vs Augsburg yang akan berlangsung pada Sabtu (22/5/21) Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-34 Bundesliga Jerman 2020-2021 antara Bayern Munchen vs Augsburg yang akan berlangsung pada Sabtu (22/5/21)

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-34 Bundesliga Jerman 2020-2021 antara Bayern Munchen vs Augsburg yang akan berlangsung pada Sabtu (22/5/21) pukul 20:30 WIB.

Bayern Munchen selaku tuan rumah akan menjamu Augsburg di Allianz Arena. Pertandingan ini juga disebut laga hiburan bagi Die Roten.

Bagaimana tidak? Bayern Munchen telah mengamankan gelar Bundesliga Jerman 2020-21 untuk kesembilan kalinya secara beruntun.

Maka menjamu Augsburg, skuat asuhan Hans Flick tak memiliki target apapun karena tidak akan memberikan dampak apa-apa meski memang harus tampil profesional.

Saat ini Robert Lewandowski dkk menguasai puncak klasemen dengan raihan 75 poin, selisih 10 angka dari Leipzig yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Di sisi lain, Augsburg juga tak memiliki misi apapun. Pasalnya skuat berjuluk Fuggerstädter ini berada di peringkat ke-12 dengan torehan 36 poin, maka dipastikan aman dan bertahan di Bundesliga Jerman musim depan usai terpaut lima poin dari Bremen di posisi ke-16.

Dengan satu laga tersisa, tentu posisi Augsburg di klasemen takkan banyak terganggu. Hanya saja, jika tumbang mereka berpotensi finis di tempat ke 14.

Bayern Munchen sendiri tak akan diperkuat pemain bintangnya di laga terakhir musim ini, dengan Douglas Costa, Leon Goretzka dan Tanguy Nianzou bakal absen karena masih cedera.