Bursa Transfer

Bukan Messi, Arsenal Gaet Bomber Anyar Bernama Leo Messo

Jumat, 21 Mei 2021 11:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bukan Lionel Messi, Arsenal resmi menggaet bomber anyar muda asal Kenya bernama Leo Messo, Rabu (19/05/21) kemarin.

Kabar ini diketahui dari akun Twitter Chris Wheatley selaku kepala media untuk Arsenal, yang mengunggah momen bergabungnya Leo Messo.

Leo Messo merupakan pemain muda berusia 10 tahun yang baru saja resmi bergabung dengan Akademi Sepakbola Arsenal untuk menjadi calon bintang di masa depan.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 9 asal Kenya itu terlihat menandatangani kontrak dan berpose bersama mantan pesepabola Per Mertesacker yang kini menjadi direktur akademi Arsenal.

Leo Messo sendiri sebelumnya sempat bergabung dengan akademi pemain muda di klub Liga Inggris lainnya yakni West Ham United, namun ia kini memutuskan untuk hengkang ke Arsenal.

Bocah yang dominan dengan kaki kiri seperti Lionel Messi ini juga diharapkan bisa menjadi penerus Victor Wanyama yang menjadi pemain asal Kenya satu-satunya yang tampil di Liga Inggris dan sempat membela Southampton serta Tottenham Hotspur.