Bursa Transfer

Dicampakkan Juventus dan Andrea Pirlo, Bintang Brasil Pulang Kampung

Jumat, 21 Mei 2021 17:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Tak bersinar di Juventus, Douglas Costa pulang kampung ke Brasil. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Tak bersinar di Juventus, Douglas Costa pulang kampung ke Brasil.

INDOSPORT.COM – Usai dipinggirkan dari skuat Juventus dan Andrea Pirlo pada awal musim 2020-2021, Douglas Costa dipastikan pulang kampung ke Brasil dan bergabung dengan tim Gremio.

Kabar tersebut diketahui langsung dari Fabrizio Romano selaku pakar bursa transfer Eropa di akun media sosial Twitter-nya pada Jumat (21/05/21) pagi WIB.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Douglas Costa resmi meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan klub sepak bola Gremio.

Douglas Costa akan bergabung dengan Gremio, telah dikonfrimasi dan kesepakatan telah dilakukan. Dokumen kontrak kerja telah selesai dan hanya tes medis serta pengumumannya masih ditunda,” cuit Fabrizio Romano.

“Douglas Costa akan meninggalkan Juventus dengan status pinjaman. Tigres juga memintanya tapi Gremio selalu menjadi prioritas bagi Douglas,” tambahnya.

Douglas Costa sendiri telah tersingkir dan tak masuk dalam tim utama Juventus, sehingga Bianconeri memutuskan untuk meminjamkannya ke Bayern Munchen pada Oktober 2020 lalu.

Kemudian Bayern Munchen juga tak berminat untuk memperpanjang kontraknya, sehingga membuat Costa memutuskan untuk pulang kampung saja, dengan kontraknya bersama Juventus akan berakhir pada 2022 nanti.