Liga Indonesia

Ketua Viking Dukung Keputusan Persib Tak Ikut Turnamen Pramusim Nine Sport

Jumat, 21 Mei 2021 01:42 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum VPC, Herru Joko, memberikan tanggapan mengenai keputusan Persib Bandung yang tidak akan ikut ambil bagian dalam turnamen pramusim Nine Sport. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ketua Umum VPC, Herru Joko, memberikan tanggapan mengenai keputusan Persib Bandung yang tidak akan ikut ambil bagian dalam turnamen pramusim Nine Sport.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum Viking Persib Club (VPC), Herru Joko, memberikan tanggapan mengenai keputusan Persib Bandung yang tidak akan ikut ambil bagian dalam turnamen pramusim yang diselenggarakan oleh Nine Sport.

Sebagai Bobotoh, Herru menghormati keputusan Persib yang tidak akan ikut dalam turnamen tersebut. Menurutnya, manajemen dan pelatih Robert Rene Alberts pasti sudah mempertimbangkan berbagai hal, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

Sebagai informasi, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menuturkan pihaknya memang sudah mendapatkan tawaran dari pihak Nine Sport untuk ambil bagian dalam turnamen pramusim tersebut. Hanya saja, masih secara verbal dan belum ada surat resmi yang masuk kepadanya.

Selain itu, tim kebanggaan Bobotoh menurut Teddy dipastikan tidak akan mengikuti turnamen pramusim tersebut, karena beberapa pertimbangan.

Teddy menambahkan, keputusan untuk tidak ambil bagian dalam turnamen pramusim yang diselenggarakan oleh Nine Sport, merupakan hasil pertimbangan dari pelatih Persib, Robert Rene Alberts. 

Salah satu alasan Persib tidak ikut dalam turnamen tersebut, yakni jadwal pertandingan yang tidak sesuai dengan kebutuhan tim, guna persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2021.

"Pasti manajemen Persib melalui hitung-hitungan yang benar. Jadi sebenarnya kalau bobotoh ingin melihat Persih main. Itu mah jujur, tapi kan tim juga punya program yang jelas. Kelihatannya programnya tidak masuk," kata Herru.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%