Liga Spanyol

Lawan Eibar di Penghujung LaLiga, Lionel Messi Diistirahatkan Barcelona

Jumat, 21 Mei 2021 23:53 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Lionel Messi bakal diistirahatkan Ronald Koeman di penghujung pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona kontra Eibar. Copyright: © LLUIS GENE/AFP via Getty Images
Lionel Messi bakal diistirahatkan Ronald Koeman di penghujung pertandingan LaLiga Spanyol antara Barcelona kontra Eibar.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-38 LaLiga Spanyol 2020-2021 nampak bakal jadi laga hambar bagi Barcelona kala bersua Eibar, Minggu (23/05/21). Pasalnya, skuat Ronald Koeman bakal istirahatkan Lionel Messi.

Dihelat di Municipal de Ipurua, pertandingan ini akan jadi penutup kompetisi sepak bola teratas Spanyol. Maklum saja, musim ini akan segera berakhir dan penentuan juaranya hanya tinggal menunggu hasil akhir dua klub asal Madrid.

Ya, musim ini kampiun juara hanya ditentukan oleh hasil terbaik Atletico Madrid atau Real Madrid. Sementara, Barca harus rela hanya berada di peringkat tiga klasemen sementara dan sudah kehilangan tiket untuk rebut trofi.

Seketika Koeman gagal persembahkan double usai menangi Copa del Rey, tak heran membuat Barcelona seolah sudah tak ambil pusing dengan perhelatan LaLiga Spanyol. Lantas apakah ini jadi alasan Messi tak akan turun di pertandingan penutupan?

Melansir laman Marca, La Pulga tidak akan dimainkan kala Catalan bertandang ke kandang Eibar. Apalagi, Ronald Koeman sudah memberikan izin agar sang kapten tidak ikut serta dalam sesi latihan yang berlangsung Jumat nanti.

Alasan lain mengapa pemain berusia 33 tahun itu tak akan dibawa pada laga lanjutan tak pelak juga karena fakta Copa America dalam waktu dekat. Sebagaimana diketahui, Ini jadi kesempatan satu-satunya sang bintang sumbangkan gelar untuk Timnas Argentina.

Lionel Messi sendiri bukanlah satu-satunya pemain yang tak akan perkuat kubu Azulgrana pada pertandingan akhir nanti. Ada Pedri rekan setimnya yang juga diberikan keistimewaan untuk tidak ikut serta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%