Liga Inggris

Odegaard Tak Jelas, Arsenal Beralih ke Emiliano Buendia

Jumat, 21 Mei 2021 07:40 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© George Wood/Getty Images
Klub Liga Inggris, Arsenal, sedang mencari playmaker baru untuk musim depan dan Direktur Teknik, Edu Gaspar, tertarik pada bintang Norwich, Emiliano Buendia. Copyright: © George Wood/Getty Images
Klub Liga Inggris, Arsenal, sedang mencari playmaker baru untuk musim depan dan Direktur Teknik, Edu Gaspar, tertarik pada bintang Norwich, Emiliano Buendia.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Arsenal, sedang mencari playmaker baru untuk musim depan dan Direktur Teknik, Edu Gaspar, tertarik pada bintang Norwich City, Emiliano Buendia.

Arsenal memutuskan untuk mengejar Emiliano Buendia sebagai alternatif pengganti Martin Odegaard yang nasibnya belum jelas jelang musim panas ini.

Dilansir dari Goal, Arsenal dikabarkan sudah lama tertarik terhadap playmaker asal Argentina tersebut yang kini bermain di Norwich City. Kesuksesan Buendia membawa Norwich promosi seakan semakin menguatkan keinginan Arsenal.  

Meski begitu, hingga kini Arsenal belum mengajukan tawaran resmi untuk Buendia. Namun yang jelas, Buendia telah masuk ke salah satu buruan utama The Gunners di bursa transfer musim panas ini. 

Dipilihnya Buendia adalah sebagai respons atas tidak jelasnya nasib Martin Odegaard di Arsenal. Odegaard sejatinya tampil cukup baik di Emirates Stadium. 

Namun, klub pemilik Odegaard, Real Madrid, dikabarkan akan menariknya pulang pada musim panas nanti. Skuad asuhan Mikel Arteta pun kini diburu waktu untuk menyiapkan pemain pengganti. 

Emiliano Buendia kini mulai menggeser nama bintang Real Betis asal Prancis, Nabil Fekir, sebagai pemain yang menjadi incaran Arsenal.