Liga Indonesia

Berpaling, Eks Pemain Trial Man United Pilih ke Malaysia Ketimbang Arema FC

Sabtu, 22 Mei 2021 15:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/Arthur Cunha
Arthur Cunha saat membela Persipura Jayapura di Liga 1 2020. Copyright: © Instagram/Arthur Cunha
Arthur Cunha saat membela Persipura Jayapura di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bek asal Brasil, Arthur Cunha Da Rocha memilih berbelok ke Malaysia ketimbang kembali memperkuat Arema FC di Liga 1 2021.

Arthur menyaksikan konfirmasi itu via akun Instagram pribadinya, Jumat (21/5/21). Dia menulis keterangan panjang perihal kelanjutan kariernya sebagai pesepak bola profesional pada musim ini.

"Di masa-masa sulit ini, kita harus mensyukuri setiap kesempatan. Mulai sekarang, saya akan memulai perjalanan baru," begitu bunyi tulisan Arthur Cunha.

Perihal pelabuhan barunya, Arthur menyebut akan ke kompetisi Malaysia. Namun, bek berusia 31 tahun itu belum mau menyebut akan turun di level kompetisi maupun klub yang dimaksud.

"Siapa yang tahu atas masa depan untuk kita. Tapi sekarang, Malaysia aku datang," cetus eks pilar Mitra Kukar edisi 2016 itu menambahkan.

Arthur sebelumnya menempuh opsi transfer untuk berlaga di kompetisi Liga Primer Malta bersama Sliema Wanderers sejak September 2020. Dia juga sempat memperkuat Persipura Jayapura pada tiga pekan awal Liga 1 2020.