Bola Internasional

Instagram Gelandang Afghanistan Diserbu Fans Timnas Indonesia, Ada Apa?

Sabtu, 22 Mei 2021 21:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Muhammad Irvan/PSSI
Instagram Gelandang Afghanistan Diserbu Fans Timnas Indonesia, Ada Apa? Copyright: © Muhammad Irvan/PSSI
Instagram Gelandang Afghanistan Diserbu Fans Timnas Indonesia, Ada Apa?

INDOSPORT.COM - Hasil pemusatan latihan timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong bakal diuji ketika bersua lawan berat, Afghanistan, dalam pertandingan bertajuk uji coba.

Pertandingan timnas Indonesia melawan Afghanistan dijadwalkan tersaji di Dubai, UEA pada 25 Mei 2021 mendatang. Jelang laga tersebut, fans Garuda terlihat sudah menebar psywar ke pemain lawan.

Instagram dari gelandang Afghanistan bernama Omran Haydary menjadi sasaran beberapa netizen Indonesia. Mereka muncul di kolom komentar postingan terbaru dari Omran Haydary ketika mengunggah foto latihan bersama timnas Afghanistan.

"@official_suhrab_007: Afghanistan 10 : 0 Indonesia insha alla,"

"@pesady: Egy vs omran

"@ranonahendra; Indo vs Afgan

'@ard4419: Duel sama egy bakal rama ina vs Afganistan,"

"@ahmadrizalpratamaramadhani: Egy ( Indonesia ) Vs Omran Hardary ( Afganistan ) , are you Ready?," tulis beberapa netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Omran Haydary (@omrann7)

Seperti diketahui, Omran Haydary baru-baru ini menjadi buah bibir netizen Indonesia karena merupakan rekan setim Egy Maulana Vikri di klub Polandia, Lechia Gdansk.

Jelang pertempuran Omran Haydary vs Egy Maulana Vikri di bahkan sempat menghebohkan ruang ganti Lechia Gdansk. Egy mengungkapkan kalau para pemain Lechia Gdansk banyak yang menjagokan timnas Indonesia menang atas Afghanistan.

"Mayoritas rekan-rekan di tim saya lebih menjagokan Indonesia yang akan menang melawan Afghanistan, mereka mendukung saya dan juga timnas Indonesia," ujar Egy dilansir dari laman resmi PSSI.

"Saya berharap aura positif itu bisa menular, dan Indonesia bisa betul-betul memenangkan laga," tuturnya menambahkan.